Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Historia Diesnatalies Yudharta Pasuruan,Wakil Komunikasi Raih Juara 1 Duta Kampus

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net- Selasa (09/05) kemarin adalah hari penutupan serangkaian acara untuk memperingati Diesnatalies Universitas Yudharta Pasuruan. acara yang dimulai pukul 15.30 sore diawali dengan pagelaran seni Barongsai di lapangan UYP.

Kemudian dilanjutkan dengan acara kedua yaitu pembacaan Sholawat oleh para Nasyid – Nasyid muda pada pukul 18.00 malam. Acara ini berlansung secara tertib dan lancar berkat kerja keras para panitia yang sudah menyiapkan sejak jauh hari.

Semakin malam, kegiatan ini semakin meriah hal tersebut terlihat dari banyaknya penonton yang datang dalam acara ini. mulai dari santri dan santriwati serta masyarakat sekitar memadati lapangan utama Universitas Yudharta. selain dikarenakan ingin melihat perform dari Sabrang tetapi juga untuk menyaksikan setiap UKM Yudharta menampilkan kemampuan mereka.

Selain dari masyarakat,antusias juga datang dari mahasiswa salah satunya adalah mahasiswa komunikasi atau disebut Himakom. Mahasiswa komunikasi yang terdiri dari semua semester ini datang untuk mendukung saudara mereka Nicki Nurjannah yang menjadi salah satu finalis Duta Kampus Multikultural.

Semua anggota telah mempersiapkan semua seperti kertas dukungan. Ketika acara berlansung dengan lantang mereka meneriakan nama Nicki hingga terdengar cukup jauh. Salah seorang anggota yaitu abbas menjelaskan kepada portalarjuna sebelum acara ini dimulai mengenai alasan – alasan membuat kertas dukungan, “iki gawe nyemangati Nicki ben menang, Nicki iku perwakilan teko komunikasi mosok kate gak di dukung” ujar beliau

Hal ini berbuah baik, Nicki Nurjannah terpilih sebagai juara dalam acara ADKM putri. Hal ini disambut dengan tepuk tangan dan sorakan dari semua anggota Himakom Karena terpilihnya teman mereka, selain itu untuk menyampaikan perasaan senang, semua anggota himakom berjoget ria ketika di penutup acara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial