Siapkan Finalis Untuk Duta Kampus, Panitia Lakukan Serangkaian Pelatihan dan Kegiatan

""

PortalArjuna.net- dalam merayakan ulang tahun dari Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) panitia acara dan pihak kampus telah membuat beberapa agenda kegiatan seperti duta kampus yang diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 3 sampai 9 Mei, kemudian lomba tenis meja se-jatim yang diikuti oleh semua umur.

dalam acara Duta Kampus sendiri diadakan seleksi dari setiap perwakilan podi – prodi yang di laksanakan pada hari rabu (03/05) beberapa waktu yang lalu, dari semua peserta dipilih 10 terbaik yang nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan seperti Fithing, kemudian pelatihan dan terjun lansung dalam acara diesnat Yudharta.

para 10 finalis tersebut kemudian mendapat pembekalan mengenai Multikultural oleh panitia, dilanjutkan dengan sesi pemotretan finalis di depan gedung Rektorat Yudharta, setelah itu pengambilan video profil dari setiap finalis oleh panitia dokumentasi. kegiatan ini dilakukan mulai hari Jum’at (05/05) sampai hari minggu (07/05)

menurut salah satu panitia dokumentasi Mas Azhar, para finalis akan mengikuti kegiatan lomba tenis sebagai bentuk praktek dari Duta kampus  ” …saiki iku koreografi ambek fithing, mene iku untuk pagi free bagi peserta’e malamnya para peserta akan ikut dalam acara malam hari, untuk yang bisa baca puisi ya puisi, yang bisa nyanyi ya ikut nyanyi” ujar beliau mengenai kegiatan pada hari minggu besok.

beliau juga menjelaskan bahwa hari ini dilakukan koreografi bagi finalis yang dilakukan oleh tim koreografi sendiri “…dari panitia sudah mengundang koreografer, kurang tau siapa. yang menghendel itu bu ani” imbunya.

tentunya acara ini akan lebih memeriahkan diesnatalis untuk Yudharta sendiri dan juga sebagai bentuk dari motto Universitas sebagai “The Multicultural University”. semoga acara ini dapat menjadi wahana bagi mahasiswa untuk memotivasi agar lebih mengembangkan bakatnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.