Baru dilantik, Ketua Himakom Optimis Menjadi Lebih Baik

""

PortalArjuna.net –
Rahmat Ramadhani Salam ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi  yang baru saja dilantik pada (28/07/2017) di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan beriktikad dan optimis akan membangun himakom yang lebih baik.

saat di hubungi portal arjuna pasca pelantikan dani menuturkan visi-misinya kedapan bahwa ia ingin menjadikan himakom sebagai wahana dalam mengoptimalkan mahasiswa prodi ilmu komunikasi untuk

“Menjadikan HIMAKOM sebagai himpunan mahasiswa yang satu, kompak, berkualitas, beriman, dan aktif, serta ikut dalam membantu mengembangkan potensi akademik maupun non akademik” diharapkan dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan diantara mahasiswa ilmu komunikasi dengan mengoptimalkan kinerja organisasi yang berorientasi pada partisipasi anggota serta meningkatkan koordinasi internal maupun eksternal organisasi”. Ujar Dani

selain dani khilmi yang merupakan ketua domisioner berharap.

“saya berharap himakom lebih baik dari periode kami”  harap ketua himakim periode 2016

Acara pelantikan yang mengundang sejumlah perwakilan UKM dan HMJ di lingkungan Univ. Yudharta Pasuruan , Pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik .

Saya selaku dekan sangat mengapresiasi kepengurusan HIMAKOM sebelumnya yang dipimpin oleh Khilmi Amarudin yang telah mendedikasikan loyalitasnya pada almamater. Anggota senior diharapkan lebih berperan dalam mengisi wacana dan ‘agenda setting’ hingga memberi arah bagi kemajuan HIMAKOM. Kepengurusan sekarang harus segera menata program kerja, buatlah kegiatan unggulan yang mempunyai dampak luas agar nama almamater bisa menjulang tinggi. Tutur Ani (ER)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.