Guna Menyambung Tali Silaturahmi, UKM Seni El-Izzah Gelar Acara Sambang KKN Universitas Yudharta Pasuruan

""

Portalarjuna.net– Sambang KKN, kata-kata tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi kita, begitu pula bagi teman-teman UKM Seni El-Izzah, Rabu (16/08/2017) kemarin sebagian anggota dari UKM Seni El-Izzah mengunjungi tempat para mahasiswa KKN Univ Yudharta. Mulai dari yang bertempat di kec Rejoso, kec Lekok, hingga kec Grati mereka kunjungi secara terperinci, guna menyabung tali silaturahmi antar mahasiswa, lebih-lebih untuk mahasiswa KKN Universitas Yudharta yang mengikuti organisasi El-Izzah.

Udara panas dan jalanan macet tidak sedikitpun menghentikan semangat teman-teman UKM Seni El-Izzah untuk berkunjung, hampir satu hari full mereka menghabiskan waktu untuk sambang KKN karena memang tempatnya yang lumayan jauh, Berdasarkan informasi yang didapat Portalarjuna sebenarnya acara sambang KKN ini sudah menjadi tradisi turun temurun dari para alumni-alumni UKM Seni El-Izzah terdahulu.

Sebenarnya tidak hanya untuk menyambung tali silaturahmi antar anggota El-Izzah saja, tapi juga untuk menjaga keharmonisan antar mahasiswa Universitas Yudharta dan juga untuk menambah pengalaman bagi temen-temen yang belum pernah merasakan KKN” tutur Reza kaisar UKM Seni El-Izzah tersebut.(anz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.