Tak Hanya Partisipasi Lingkup Desa, Mahasiswa Yudharta Koordinasikan Pelaksanaan HUT RI 72 Lingkup Kabupaten

""

Portalarjuna.net-Peran Aktif mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan, dalam mensukseskan HUT RI-72 tidak hanya lingkup Desa. Dijelaskan Muslim Ketua Kelompok KKN Desa Patuguran Kec. Rejoso (15/08/2017) saat dihubungi Portalarjuna, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi persiapan membantu Pelaksanaan Harlah Indonesia dilingkup Kabupaten.

“Untuk memeriahkan kegiatan Agustusan kami telah melakukan koordinasi, saya dan teman-teman KKN di patuguran ini, nantinya tidak hanya berpartisipasi di desa saja,seperti Lomba Hias Perahu, Jalan Sehat, Kompetisi Catur dan Tumpeng. Melainkan kita juga diminta berperan aktif dalam acara Agustusan tingkat Kabupaten Pasuruan”. Terang muslim Mahasiswa Ilmu Komunikasi tersebut

Di konfirmasi di lokasi terpisah, QIQI Sekertaris KKN Patuguran, membenarkan bahwa dirinya telah dihubungi Pihak Pemda Kab. Pasuruan untuk membantu pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-72 di Alun-Alun bangil 17 Agustus mendatang.

“Ya benar mas, Kami sudah dapat telpon dari Panitia Pelaksanaan Agustusan Kabupaten Pasuruan, untuk bisa berpartisipasi dalam Upacara sekaligus penurunan bendera” Ujar Qiqi ditengah aktifitasnya bermain Keyboard

Muslim menambahkan bahwa adanya Mou dengan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kab. Pasuruan, Mahasiswa Yudharta yang kebetulan KKN di desa Patuguran Rejoso diminta berpartisipasi di kegiatan Kompetisi Perahu naga dan Perahu Dayung yang diadakan HNSI Kab. Pasuruan dan Dinas Pariwisata Kab. Pasuruan 25-26 Agustus mendatang. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.