Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 21 April 2024

Giatkan Latihan Demi Mengikuti Kejuaraan Kick Boxing Dan MMA

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net- Seni Bela Diri memang di gemari oleh banyak orang tak terkecuali pemuda dalam satuan latihan Darung Drajat Bintaldam. tepatnya di Jl. Suropati No. 11 dekat dengan balai Kota Malang. senin (11/09/2017).

mereka menggigihkan latihan demi mengikuti perlombaan Kick Boxing dan MMA yang akan di selenggarakan tanggal 23 September nanti. “ kami menggigihkan latihan demi mengikuti kejuaraan ini, latihan seminggu 2 kali setiap 1 kali pertemuan. kami latihan selama 2 jam, tidak hanya latihan saja namun kondisi badan yang fit juga sangat di perlukan dan berpengaruh dalam latihan maupun dalam mengikuti perlombaan” ujar Risky Nizar Alyafi salah satu kandidat yang akan mengikuti pelombaan Kick Boxing dan MMA.

“ini memang bukan kali pertama kejuaraan Kick Boxing dan MMA di adakan di Kota Malang, tapi untuk bagian penyelenggaraan dari pihak Shington Muay Thai mungkin ini baru pertama kalinya” tambahnya.

menurutnya salah satu tujuan perlombaan Kick Boxing dan MMA diadakan untuk menyeleksi bibit atlet Kick Boxing yang hebat dan berkualitas. (Nh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial