Sebelum Rekrutmen Anggota Baru Ukm Seni eL-IZZAH Selesaikan Raker

""

Portalarjuna.net– Tiga hari berturut-turut Ukm Seni eL-IZZAH melaksanakan rapat kerja yang biasa disebut dengan raker, raker dimulai pada hari kamis (07/09/2017)  hingga hari sabtu (09/09/2017) kemarin. Beberapa rangkaian acara yang dimuat pada hari pertama adalah general stadium yang di fasilitatori oleh Bpk Marzuki dilanjut materi kedua yaitu analisis SWOT yang bertujuan untuk mengetahui apa kekuatan dan kelemahaan organisasi eL-IZZAH dengan fasilitator mas Thoiful Arif (cak weng) dan hari ke dua yaitu perencaan program kerja dan di musyawarahkan per devisi pada hari ke tiga yang di pandu oleh Gus Mansyur (cak cung).

sebelum kita membuka pendaftaran untuk anggota baru kita buat program-program dahulu agar kedepannya kita tidak semrawut dan mempunyai tujuan yang jelas” terang Bela selaku ketua panitia raker.

walaupun disela-sela sibuk nya para anggota Ukm Seni eL-IZZAH namun mereka masih menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan raker, dan akhirnya raker dapat berjalan dengan lancar  dan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Semoga dengan diadakan raker ini dapat membantu kelancaran kegiatan eL-IZZAH dan dapat membangun eL-IZZAH yang lebih baik” ujar Reza selaku kaisar Ukm Seni eL-IZZAH. Dan setiap acara raker selesai para anggota dibiasakan untuk berdo’a bersama dengan menyanyikan lagu dari Iwan Fals yang berjudul do’a.(anz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.