Sharing, Sinergi dan Kebersamaan Alumni dalam Dies Maulidia MA DATA

""

Portalarjuna.net-Tak terasa sudah genap 28 tahun MA DARUT TAQWA didirikan,tak lain bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa dan hingga saat ini para alumni MA DARUT TAQWA jadi alumni sukses bahkan ada yang menjadi pengajar di MA Darut Taqwa.

Dari tangal 13-17 September 2017 Acara yang bertemakan “Meningkatkan jiwa kreatifitas menuju SDM yang berkualitas“ ini mengadakan lomba antar siswa lomba internal yang meliputi lomba msq bahasa arab bahasa inggris,Cerdas Cermat,Mading,catur, lomba Lomba kelas,dan PARADE Festival dan pada puncak acara 17/09/2017 ini Organisasi Intra Sekolah menghadirkan acara temu alumni yang di hadiri kurang lebih 90 orang dari seluruh angkatan, tak lain bertujuan untuk mempererat silaturrrahmi dan mengikat persaudaraan antar alumni dari alumni pertama hingga alumni terakhir yakni periode 2017. Dalam temu alumni tersebut dibahas pula pembentukan ketua alumni untuk membentuk sinergitas alumni yang lebih kuat kedepannya.

Dimeriahkan dengan Penampilan Group Klanting yang menjadi sarana hiburan berkumpul dan nostalgia, juga berperan dalam meningkatkan semangat kekeluargaan di antara para alumni. Namun tak hanya group klanting saja yang disajikan oleh para panitia namun ada juga Sahabat ABIOSO,TABO PERKUSI,serta tampilan pentas seni siswa/I MA DATA dan acara dilaksanakan di area MA DATA sendiri.

“Alhamdulillah Sukses sekali dan  tak ada kendala saya merasa legah semua sudah ikut berpartisipasi” Ujr ilmy selaku Panitia.(Zulia)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.