Antusias Santri Ponpes Ngalah Sambut Kedatangan Jenderal Dr. Moeldoko, Bersihkan Halaman Kampus UYP

""

Portalarjuna.net– Jendral Purnawirawan DR. H. Moeldoko merupakan mantan panglima jendral TNI era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Beliau di agendakan akan menjadi narasumber dalam acara kuliah tamu di Universitas Yudharta Pasuruan Senin, (02/10/2017) dengan tema “Peran Perguruan Tinggi Dalam Rangka Mendukung Sistem Pertahanan NKRI di Era Otonomi Daerah.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, santri Pondok Pesantren Ngalah sangat berantusias untuk membersihkan lingkungan halaman kampus UYP, dengan intruksi dari Romo Kyai H. Sholeh mereka membersihkan halaman dengan bergotong royong dan penuh semangat.

Semua santri yang ikut serta membersihkan halaman Universitas Yudharta mengaku sangat gembira dan mengaku semangat demi kebersihan lingkungan, salah satunya Abidul Maskur santri Pondok Pesantren Ngalah “pagi ini kami sangat senang sekali melaksanakan ro’an atau bersih-bersih lingkungan di banding dengan hari-hari biasanya karena kami akan kedatangan tamu besar yaitu Jenderal Moeldoko“.(Dayat)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.