Keren ! Milad Asrama H Ponpes Ngalah Gelar Audisi Nasyid Terkocak

""

Portalarjuna.net– Jum’at, 20 Oktober 2017 guna memeriahkan Milad asrama H para Santri Asrama H adakan lomba nasyid terkocak, yang bertempat di masjid Baitussalam yang di hadiri oleh para santri, para anggota Gawat Darurat dan seorang yang telah ahli dibidang nasyid yakni ada 3 juri diantaranya yaitu Nadif, Imam, dan Syafi’uddin. Kesopanan, kekreativitasan, kekompakan dan kesportifitasan kelompok lah yang menjadi kriteria penilaian lomba nasyid kali ini.

Lomba nasyid yang disambut antusias oleh para santri ini sangatlah kocak dan meriah dengan lagu yang mereka tampilkan hingga Bella selaku presenter pun tak kuat menahan tawanya saat mereka menunjukkan berbagai penampilannya. Tak hanya itu, kekretivitasan tentang tampilan dan juga make up yang digunakan begitu menarik sehingga sesuai dengan tema perjuangan dalam acara Milad asrama H ini.

Dalam acara lomba ini para juri sangatlah bangga kepada santri asrama H khususnya yang mengikuti lomba nasyid ini karena mereka mampu menampilkan tampilan yang maksimal meski saat ditanayai persiapan pun mepet sela 5 hari sebelum lomba dilaksanakan.

“Alhamdulillah acara lomba nasyid pada malam hari ini dapat berjalan dengan ancar, dan para santri sangat kocak dan semangat untuk menyambut milad asrama H yang ke 12” ujar Mia selaku ketua panitia.(zulia)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.