Pasuruan Street Photography (PSP) turut meriahkan Expo Khazanah Intelektual Ulama & Pesantren

""

Portalarjuna.net-Dalam rangka peringatan  Hari Santri Nasional, Pasuruan Street Photography (PSP) turut memeriahkan acara tersebut dengan mengadakan pameran foto di Museum Masjid Cheng Hoo Pandaan. Kegiatan  tersebut merupakan salah satu dari banyaknya agenda kegiatan Ekspo Khazanah Intelektual Ulama & Pesantren. Ada sekitar 30 foto yang di pamerkan dari beberapa karya tim PSP Pasuruan Street Photography. (31/10/2017)

Menurut Yanto salah satu anggota PSP mengatakan “kita mengambil tema santri on the story dalam pameran kali ini karena memang untuk memperingati hari santri dan tujuan kami dengan pameran foto masyarakat bisa berimajinasi dengan melihat kehidupan pesantren ala fotografi lewat karya-karya kami ini, mengingat banyak sekali pengunjung yang datang untuk melihat, kami ingin menyampaikan pesan lewat foto bahwa seperti inilah kehidupan santri itu”

80% mereka mengambil  foto-foto tersebut dari beberapa pondok pesantren di daerah Pasuruan dan sekitarnya. Para pengunjung pun sangat antusias, mulai dari siswa SD, Mahasiswa, sampai orang-orangtua.(Dliyah)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.