Antusiasme Peserta Luar Komunikasi Ikuti DIDAPHO VII

""

Portalarjuna.net– Tutur, Minggu (21-01-18) DIDAPHO 7 yang bertemakan “Berkarya Dengan Cahaya Lewat Bidikan Lensa” ini diadakan selama empat hari pada 19-22 Januari 2018. Acara dilaksanakan di Desa Krecek Nongkojajar tepatnya di tempat Gus Yus. ¬†Peserta yang mengikuti Diklat ini sebanyak 32 orang, baik dari dalam maupun luar mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan.

Dari mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 1 sendiri terdapat 17 orang ditambah 4 mahasiswa kelas khusus Ilmu Komunikasi. Ada juga mahasiswa dari prodi lain dan peserta dari luar lingkup Universitas Yudharta Pasuruan.

Terdapat peserta yang berasal dari luar Universitas Yudharta Pasuruan, salah satunya bernama Ali Zainal Abidin yang berasal dari kota Makasar dan sekarang menetap di Bangil. Ali mendapat informasi mengenai acara ini dari salah satu panitia Didapho. Alasan Ali mengikuti Didapho adalah karena penasaran dan ingin mencari pengalaman. ” iseng ingin mencari pengalaman dan penasaran,” Ungkapnya. Tanggapan ali mengikuti acara Didapho ini adalah ilmunya bagus dan baru mengikuti acara Diklat.

Selain peserta dari luar kampus, ada juga peserta dari Universitas Yudharta Pasuruan selain prodi Ilmu Komunikasi. Salah satunya adalah Alfin Khasanah dari prodi Administrasi Bisnis. Alasan Alfin untuk mengikuti acara Didapho ini adalah karena tertarik dengan dunia fotografi. Menurutnya acara ini dari segi konsep memang sudah bagus tapi dari pelaksanaannya kurang maksimal karena dari segi panitianya juga kurang maksimal. Harapannya dari acara ini ialah untuk lebih menguatkan panitia serta lebih menyadari tugas masing-masing.

lebih disolidkan lagi panitia dengan jumlah yang ada dan individunya lebih sadar jobdesc,” ujar Wakil Presiden Mahasiswa ini. (Sd)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.