Berbaur MWC, PAC IPNU Pasrepan Resmi Dilantik, PC Harap Segera Bentuk PK

""

Portalarjuna.net-Suasana rutinitas Istighosah Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Pasrepan, berbeda dengan Jum’at sebelumnya, mengingat kegiatan di masjid Abdurrohman Lemahabang  (19/01/2017) tersebut juga disertai pelantikan Pengurus Anak Cabang IPNU Pasrepan.

Saat di temui Portalarjuna setelah acara salah satu pengurus IPNU yang baru dilantik menuturkan bahwa pelantikan PAC IPNU tersebut sengaja dilaksanakan bareng dengan istighosah MWC biar bisa berbaur dan kenal antara generasi tua dan muda di organisasi Nadlatul Ulama

“Sengaja memang kami seting demikian rupa, selain minim anggaran juga biar kami dapat berbaur dengan pengurus MWC di Pasrepan” Tutur Muslim

Disampaikan juga oleh Sudiono Sekretaris PC IPNU Kab. Pasuruan bahwa IPNU harus bangkit dan harus mendapat dukungan dari pengurus MWC NU hingga Pengurus Ranting ditingkat desa, mengingat IPNU merupakan garda terdepan dalam pengkaderan NU.

Sudiono yang datang mendampingi Ketua PC IPNU Kab. Pasuruan: M Misbahul Munir, S.Pd tersebut, juga menghimbau kepada Rekan-rekannya yang baru dilantik, untuk segera rapatkan barisan, membentuk pengurus PK di beberapa lembaga pendidikan serta di beberapa pondok pesantren di Kecamatan Pasrepan, dan disusul pembentukan Pengurus ranting IPNU dimasing-masing desa.

“Harapan saya setelah mereka resmi dilantik yaitu segera dibentuk PK di MTS, MA serta Pondok Pesantren, karena sasaran IPNU selain Pelajar juga santri, selanjutnya dimaksimalkan pembentukan ranting di desa-desa” Ujar Sudiono yang juga sebagai Pembina Ipnu Pac Pasrepan (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.