Karnaval MOTORCREATION, SMK Miftakhul Ulum Sambut Pekan Penerimaan Siswa Baru

""

Portalarjuna.net- Dikalangan anak muda zaman sekarang banyak sekali gaya hidup yang dipilih oleh mereka mulai dari gaya berpakaian hingga gaya bermotor. Dalam event karnaval motor kali ini gaya bermotor para remaja ini begitu sangat bervariatif dan banyak juga jenis sepeda motor yang dimodifikasi sesuai gaya bermotor masing-masing remaja di SMK Miftakhul Ulum Pandaan ini.

Pada (10/03) diadakan event MOTORCREATION yang diadakan oleh SMK Miftakhul Ulum, lebih tepatnya siswa dengan program studi Teknik Sepeda Motor, dalam even ini ada beberapa lomba yang disajikan yakni lomba foto, lomba pasang ruji dan yang bisa dikatakan bergengsi adalah kontes sepeda motor yang pesertanya mencapai 30 sepeda motor dengan gaya yang sangat menarik untuk dijadikan obyek foto atau obyek untuk pameran.

Dari beberapa lomba ini diharapkan nantinya SMP Miftakhul Ulum dapat memperoleh banyak siswa-siswi di tahun ajaran baru 2018-2019 seperti yang dikatakan oleh Kepala Program Studi Teknik Sepeda Motor “saya berharap yang hari ini kita lakukan bersama dapat memperoleh sedikit manfaat bagi sekolah kita ini dan semoga di kedepannya SMK Miftakhul Ulum dapat memiliki siswa siswi yang lebih banyak di tahun ajaran baru” ujarnya.

Dari perlombaan yang diadakan pada event MOTORCREATION ini pemenang lomba begitu sangat senang dan sangat bangga karena sudah dapat ikut serta dalam perlombaan yang diadakan oleh SMK Miftakhul Ulum ini, “saya sangat berterimakasih karena sudah dipilih menjadi juara umum di perlombaan kontes motor dan saya juga senang sudah bisa ikut serta di acara lomba di SMK MU ini” tegasnya.

Pada acara ini juga dilakukan kerjasama dengan Mahasiswa Teknik Mesin dari Universitas Yudharta Pasuruan yang sekaligus menjadi juri pada perlombaan pasang ruji dan kontes sepeda motor yang bisa dibilang cukup bergengsi, dari keamanan juga dijaga begitu ketat dengan bantuan dari Resimen Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan. Tidak ketinggalan juga hiburan yang disajikan juga dari Universitas Yudharta Pasuruan yakni seni music yang dibawakan langsung oleh Grup Musik UKM-Seni El-IZZAH.(syif)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.