Menjelang Gelaran Musda Jatman ke 4 Jatim, Panitia adakan Gladi Bersih

""

Portalarjuna.net-Yudharta (28/03), Dalam rangka mempersiapkan gelaran acara Maulidurrosul  SAW & Manaqib Kubro Beserta Musda JATMAN ke 4 Jatim berbagai persiapan terus dikembangkan oleh panitia. Siang itu, bertempat di gedung Aula Pancasila Univ. Yudharta Pasuruan kembali diadakan rapat kordinasi Panitia dengan agenda Presentasi setiap Devisi dan Gladi Bersih Khusus Panitia. Sebelumnya, diprediksi akan  ada lebih dari 7000 peserta yang diperkirakan hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Rapat Kordinasi yang juga dihadiri oleh  jajaran Steering Commite Kegiatan tersebut kali ini dipimpin oleh Kyai Haji Syamsudin Hadi. Beliau menegaskan “Sukses dan Tidaknya acara ini yang utama tergantung pada Tim Keamanan dalam Hal ini adalah Kapolda Jatim, dan bekerja sama dengan para anggota TNI”

Sementara itu, KH. Cholil Arphapy menuturkan kepada tim Portalarjuna bahwa Tujuan digelarnya acara Musda ini yang paling utama adalah Mempererat & Memperkokoh Ukhwah Islamiyah, Ukhwah Basyariah & Ukhwah Wathoniah demi tegaknya NKRI Harga Mati. “Visinya adalah dengan mengoptimalkan Peran Jatman dalam meneguhkan moralitas bangsa dan kawal keutuhan NKRI” paparnya.

Di tengah agenda kegiatan rapat, Gus H. Dr. Yusuf Wijaya, Lc., MM selaku salah satu dari Penanggung Jawab Panitia yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan “Kami harap acara Musda kali ini akan bersih dari Isu Politik, terutama Politik Kekuasaan. Yang ada hanyalah Politik Kebangsaan, karena Thoriqoh bersifat Netral” (Dn)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.