Komisi B Musda Jatman Jatim ke-4 Bahas Mekanisme Pendanaan Organisasi

""

Portalarjuna.net-Sidang Komisi B yang membahas Organisasi & Program Kerja pada Musyawarah Idaroh (MUSDA) ke-4 Jam’iyyah Ahlith Thoriqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (JATMAN) Idaroh Wustro Jawa Timur bertempat di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan Komplek Pondok Pesantren Ngalah tersebut, mayoritas peserta sidang mengusulkan mengenai pentingnya mekanisme pendanaan organisasi karena dianggap menyangkut kehidupan Jam’iyah kedepan.

“Pendanaan menarik karena ini menyangkut kehidupan jam’iyah kedepan. kenapa menarik? karena motor tanpa bensin tidak bisa jalan” papar KH. Abdur Rahim Asasi selaku Pimimpin Sidang Komisi tersebut (1/04/2018).

Selain pendanaan, peserta juga membahas akan pentingnya silahturahim antar masyarakat Pengamal Tarekat untuk bersinergi dengan Aparat Keamanan Negara dan dari Elemen Masyarakat dengan tujuan utamanya untuk menjaga kemaslahatan umat (baca: masyarakat umat) di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mengakhiri Sidang Pleno Komisi, Kiai Rohim, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa hasil sidang ini masih membuka ruang masukan agar mendapatkan hasil yang terbaik. “Semoga daripada peserta ini mengawal dan mengingatkan sebagaimana musda ini bukan kumpulan malaikat ataupun manusia setengah dewa, tetapi penuh kelemahan penuh kekurangan”, pungkas Wakil Mundir Khomis Jatman Idarah Wustha Provinsi Jawa Timur tersebut.(nic)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.