Sambut Ramadhan, Warga Wilo Adakan Pengajian Umum

""

Portalarjuna.net-Prigen. Bulan ramadhan merupakan bulan yang di tunggu oleh banyak orang, hal ini di buktikan oleh warga Dusun Wilo Desa Ketanireng Kecamatan Prigen. Untuk menyongsong bulan ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi, mereka mengadakan pengajian umum sebagai bekal untuk warga menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Kegiatan ini diadakan di Masjid Baiturrohman, Dusun Wilo.

Acara tersebut menghadirkan dua Tokoh Agama, yakni KH. Abdul Mujib Imron dan Ustadzah Ilmiatul Hasanah dari Kota Pasuruan. Menurut Abdul Aziz salah satu panitia pelaksana mengatakan, tujuan diadakannya pengajian tersebut untuk pemantapan persiapan menghadapai bulan ramadhan.

“Tujuan kami mengundang dua penceramah sekaligus yaitu agar warga tidak bosan dalam mengikuti pengajian dan warga lebih banyak bekal ilmu yang di dapat setelah datang dari majlis, dengan begitu semakin mantap pula mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan ramadhan” Ujarnya.

Sayangnya KH. Abdul Mujib Imron berhalangan hadir dalam acara tersebut sehingga ia digantikan oleh KH. Ali Wafi selaku keponakan dari KH. Abdul Mujib Imron. Meskipun penceramah yang di tunggu-tunggu tidak dapat hadir, namun itu tidak menyurutkan semangat panitia dan warga untuk mengikuti acara tersebut. (Rh)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.