Raih Berkah Ramadhan, Scooterist Sukorejo Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Bersama

""

Portalarjuna.net-Sukorejo, Ratusan orang dari klub motor vespa yang tergabung dalam Scooterist Owner Sukorejo (SOS) membagikan ratusan bungkus takjil, Sabtu sore (9/6) di Sukorejo. Aksi sosial itu memanfaatkan momentum kemuliaan Ramadhan untuk berbagi kasih kepada sesama.

Takjil yang dibagikan komunitas motor Vespa itu disambut antusias oleh pengendara di jalan Surabaya-Malang dan sebaliknya. Ratusan pengendara tampak tertib menyambut takjil yang diberikan sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Kariono selaku ketua SOS mengatakan, bagi-bagi takjil yang diinisiasi oleh SOS itu melibatkan beberapa komunitas Vespa Pasuruan lainnya. Seperti, Komunitas Bajaj Siluman, Pasukan Horny, Wonorejo Team Scooter, Weddoss Squad, Scooter Family Pandaan, Ojerokus Vespa Independent, Wetan Kali Sukorejo dan Paloma.

“Bagi-bagi takjil gratis dan buka bersama ini merupakan agenda tahunan. Diselenggarakan sebagai bentuk syiar keagamaan dan kemanusiaan melalui berbagi sesama,” ujarnya didampingi ketua pelaksana Anam Gowang.

Selain untuk berbagi kepada sesama, Anam menambahkan, jika bagi-bagi takjil dan buka bersama digelar untuk menumbukan kesadaran akan pentingnya silaturahmi, kebersamaan dan solidaritas. Baik sesama anggota klub, antar komunitas maupun kepada masyarakat pada umumnya.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan. Dan tahun depan dapat terlaksana dengan lebih baik serta banyak partisipasi dari komunitas lainnya,” harapnya.(yik)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.