Bolak-Balik Berkunjung, AKBP Budhi Wardiman Ungkap Alasan Kehadiran

""

Gambar : Saat kedatangan AKBP Budhi Wardiman di Ndalem Asrama A

Portalarjuna.net- Purwosari AKBP Budhi Wardiman, S.H., S.I.K  Wadansat Brimob Polda Maluku kembali berkunjung ke pondok pesantren ngalah(1/10), berbeda dengan kunjungan sebelumnya, kali ini AKBP Budhi Wardiman  datang hanya ditemani oleh seorang ajudannya dari Sampang,Madura.

Tepat pada hari Selasa pukul 16.00 WIB, AKBP Budhi Wardiman tiba Di Pondok Pesantren Ngalah untuk bersilaturrahim dengan pengasuh pondok pesantren ngalah Romo KH Sholeh Bahruddin, selain itu dalam kunjungan kali ini Brimob Budhi akan berpamitan kepada Romo Kyai karena akan di pindah tugaskan ke Maluku.

Romo KH Sholeh Baharuddin tampak antusias dengan kunjungan tersebut. Hal ini dapat dibuktikan dengan sambutan hangat dan penuh kekeluargaan. Dalam pertemuan singkat tersebut Romo kyai memberikan dukungan penuh terhadap tugas mulia AKBP Budhi dengan memberikan sedikit wejangan bahwasannya romo kyai berharap kepada AKBP Budhi Wardiman dalam menjalankan tugasnya dan berkhidmat untuk bangsa dan negara harus totalitas, tanpa pamrih, harus lillahi ta’ala.

Menurut Romo Kyai dalam wejangannya beliau berkata bahwa tugas untuk menjaga keamanan Negara adalah milik TNI dan Polri, hal ini disampaikan kepada AKBP Budhi Wardiman saat pertemuannya kemarin(1/10). “Kalau yang silat itu ya TNI Polri nya, sedangkan kyai dan ulama’ cukup silo saja. maka dari itu harapan keamanan bagi bangsa dan negara di berikan kepada TNI dan Polri ” tukas romo kyai dalam menutup wejangan pada kunjungan tersebut. Irna

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.