Ajang Spektakuler, Puluhan Ribu Santri Ramaikan Heroik Santri Yang Ke-4

""

Gambar Suasana Acara Heroik Santri Ke-4 di Taman Candra Wilwatikta (01/12)

Portalarjuna.net,-Pasuruan, Puluhan ribu lebih santri dari berbagai daerah  di Kabupaten Pasuruan berpartisipasi dalam acara heroik santri yang diselenggarakan di Taman Candra Wilwatikta, pada Minggu malam (01/12).

Jika di tahun lalu heroik santri ini hanya terdiri dari santri saja, kini terdiri dari beberapa TPQ dari penjuru kabupaten dan kota Pasuruan. Meski tidak terdapat jumlah pasti dari panitia, ketua panitia KH Mujib Imron meyakini bahwa kesuksesan acara heroik santri tahun ini menjadi yang terbaik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

acara heroik santri tahun ini berlangsung sukses, dibandingkan dengan acara tahun kemarin, partisipan tahun ini lebih banyak jumlahnya, sehingga dapat dikatakan acara tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya” ujar Bapak Wakil Bupati dalam sambutannya di acara tersebut.

Dan tidak hanya itu bapak wakil bupati Pasuruan ini juga mengatakan “Santri Nderek Kiai dan NKRI harga mati” (Santri mengikuti kiyai dan NKRI harga mati). Hal ini terbukti disela-sela acara di saat adzan maghrib berkumandang, ribuan santri ini kompak melaksanakan sholat magrib dan isya’ dengan men-qasar berjamaah bagi yang musafir. Sedangkan bagi santri Pandaan dan sekitarnya berjamaah di mushalla yang disediakan panitia. (Asyrafi)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.