Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Lomba Desain Poster, Zainul Rozikin Raih Juara Kategori Favorit

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Foto dokumentasi Sam Zainul setelah mendapat penghargaan

Portalarjuna,-Purwosari, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas yudharta pasuruan, Zainul Rozikin di nobatkan sebagai juara favorit lomba desain poster tingkat umum yang di gelar Mahasiswa Informatika Universitas Yudharta Pasuruan dengan sistem online.

Lomba desain poster yang megangkat tema Culture Technology ini, di adakan secara online oleh Mahasiswa Informatika yang nantinya untuk pemenang lomba akan di umumkan melalui pemebritahuan pada pesan (Dirct message) Instagram dan pemberian hadiah pada saat puncak acara Humanika Anniversary Festifal Ke-16.

Zainul Rozikin akrab biasanya di panggil Sam sudah sering mengikuti berbagai macam perlombaan. “alhamdulillah, saya sangat senang sekali dan bersyukur. Soalnya setiap tahun saya sudah ada target juara, dan akhirnya mendapat juara favorit”. Ujar Zainul Rozikin saat wawancara(06/12)

Desain postrer tersebut mengharuskan peserta agar dapat mengaplikasikan ide gagasan atau konsep desain yang akan di buat, mulai dari penyusunan, tata letak hingga perpaduan warna serta memadukan berbagai macam elemen yang ada sehingga nantinya akan sesuai dengan tema yang sudah di tentukan antara budaya dan teknologi.(Intan)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial