Serobot Lintasan Kereta, Sepeda Motor Tertabrak KA di Pandean

""

Gambar : Suasana lokasi kejadian pasca evakuasi korban

Portalarjuna.net-Purwosari, kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tak berpintu di desa pandean. Kereta menabrak sepeda motor saat sedang menyebrang. Diduga pengendara kurang hati-hati dalam melintas (26/12)

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Dusun Purwo Desa Sengonagung Kecamatan Purwosari. Korban mengendarai sepeda motor merk Honda Revo Identitas korban belum diketahui namanya namun menurut keterangan dari waka polsek korban tinggal di desa pajaran Kecamatan Sukorejo.

Menurut Abdul Khaled saksi mata di lokasi kejadian Korban sudah menyadari kedatangan kerata yang sedang melintas dari arah Surabaya-Malang, namun karena terburu-buru dan kereta terlihat masih jauh korban akhirnya menerobos perlintasan kereta api tanpa palang itu. Korban tertabrak kereta api hingga terpental sejauh 5 meter dari rel kereta api.

ya mungkin karena korban terburu-buru jadi langsung menerobos saja, karena kereta juga masih terlihat lumayan jauh” ujar Abdul Khaled saksi di lokasi kejadian.

Korban dilarikan ke RSUD Bangil setelah pihak puskesmas Purwosari tidak sanggup menangani kondisi korban. Keadaan fisik korban tidak mengalami cidera parah namun dari hidung, mulut, dan telinga korban mengeluarkan darah.

Kondisi fisiknya tidak buruk ya, karena tidak ditemukan cidera seperti tulang yang patah. Namun korban mengeluarkan darah dari hidung, mulut, serta telinga kondisinya bisa dibilang buruk” terang Dr Irma selaku Dokter yang menangani korban. (Sutres)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.