Arjuna Sholawat Sebet Penghargaan Vokal Terbaik Se-Pondok Pesantren Ngalah

""

Gambar diambil saat peneriamaan penghargaan vokal terbaik FesBan se-pondok pesantren ngalah

PortalArjuna.Net-Setelah mendapatkan Juara 3 Se-Ponpes Ngalah saat Lomba Maulud Nabi di tahun 2015 silam. Arjuna Sholawat kembali raih kemenangan dengan mendapat penghargaan vokal terbaik se-ponpes ngalah pada Festival Al-banjari. Kamis,(09/01/20).

Grub Arjuna Sholawat yang terdiri dari 5 vokal dan 5 perkusi begitu semangat saat lomba berlangsung, tak kalah semangatnya dengan peserta lain. Titik awal semangat mereka sudah dimulai saat latihan-latihan sebelum lomba dilaksanakan, mereka semua sudah memfokuskan diri untuk tampil lebih baik dengan durasi waktu 7 menit.

Kami dilatih untuk tampil lebih baik tidak hanya “bisa” saja, juga banyaknya masalah-masalah yang turut menyertai perjalanan kami” jelas Eva, sebagai perkusi “Bass” Arjuna Sholawat.

Acara yang digelar oleh Grub Sholawat Al-Mustafidah dan El-wardah Pondok pesantren Ngalah, Mulai jam 14.30 – 17.00  Wib. yang bertempat di Aula Pancasila.

Festival Al-banjari merupakan acara yang ke-2 setelah sekian lama tidak muncul, terakhir tahun 2016 untuk yang pertama kalinya. Menurut informasi dari salah satu pembina al-banjari asrama H, Jauharotun Nisa’ menjelaskan bahwa diadakannya acara ini juga karena faktor tidak adanya lomba vesban pada saat maulud nabi di tahun kemaren.

Namun, acara kali ini tidak hanya sekedar lomba VesBan, tapi FollowUp nya acara ini menjadi bahan acuan santri ponpes ngalah untuk diterapkan saat berlatih di asrama masing-masing hasil dari komentator tiap juri.

Acara ini berlangsung dengan khidmat mulai dari ceremonial, sambutan-sambutan dan serangkaian acara lainnya sampai perlombaan fesban dilaksankan dan ditutup dengan pengumuman-pengumuman bagi sang juara.(Ila)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.