Arus Jalan Raya Menuju Taman Safari Terpantau Ramai Selama Musim Liburan

""

Gambar : Gading di daerah Desa Jatiarjo, Prigen

Portalarjuna.net – Jatiarjo, Akhir pekan dalam bulan terakhir di Tahun 2019 Jalan Raya Menuju Taman Safari II diramai dengan kendaraan pengunjung. Diprediksi saat tahun baru 2020 nanti,  akan terjadi kemacetan di ruas jalan menuju Taman Safari II ini.(31/1)

Nampak terlihat di jalur lokasi dari arah Desa Jatirejo ini terlihat benyak dilintasi oleh kendaraan beroda empat, selain itu pengendara sepeda motor juga turut melintas di jalan menuju Taman Safari Indonesia II. Kendaraan yang melintasi jalan tersebut rata-rata akan menuju destinasi wisata, Taman Safari Indonesia II. Hal ini telah di survey oleh tim portal arjuna saat melintas dan mewawancarai beberapa pemilik kendaraan yang sedang rehat.

“mau rekreasi ke taman safari, kelihatannya akan ramai disana ya, apalagi sekarang anak-anak juga sedang libur sekolah” ujar Ibu Fatimah salah satu pengguna jalan.

Di musim liburan seperti sekarang ini memanglah cukup cocok jika digunakan untuk berekreasi bersama keluarga, dengan mengajak sanak saudara serta anak-anak mereka.  Menikmati liburan di Taman Safari Indonesia II bersama keluarga pastilah seru, berkunjung pada satwa dan mendekati mereka merupakan daya Tarik bagi wisata ini. Sehingga tidak dapat di punkiri lagi, jika akan terjadi peningkatan pengunjung saat liburan terutama liburan tahun baru 2020 seperti sekarang. (Taufik)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.