Coban Guo Jalmo Resmi Dibuka : Berikut Fasilitas yang Dapat Dinikmati Pengunjung

""

Gambar : fasilitas dan jam buka wisata Coban Guo Jalmo

PortalArjuna.net – Purwosari, Resmi dibuka pada November 2018, Wisata Coban Guo Jalmo yang berada di Desa Cendono, Dusun Jatikauman Kecamatan Purwosari, ini menjadi destinasi wisata yang masuk dalam daftar wisata di Kabupaten Pasuruan yang harus di kunjungi.

Wisata Iconik milik Masyarakat Desa Cendono ini di bangun dan di kembangan oleh Masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Desa Cendono, menurut Ketua Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Suliswanto wisata ini harus menjadi bukti kemandirian masyarakat Desa Cendono dalam hal perekonomian dan wisata “ Coban Guo Jalmo ini harusnya menjadi bukti kemandirian masyarakat desa untuk membangun perekonomian mereka sendiri dengan memanfaatkan potensi alam yang ada, dengan begitu lapangan pekerjaan dapat diperoleh di desa sendiri “

Tak hanya itu, fasilitas yang di tambahkan pada Coban Guo Jalmo diantara lain rumah pohon, kolam renang, rumah hobbit, flying fox dan kedai jalmo turut menambah daftar pilihan tempat santai keluarga yang berkunjung.

Untuk mendapatkan fasilitas lengkap tersebut pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah, cukup murah untuk sekelas wisata alam di daerah pegunungan, dan juga tidak perlu khawatir soal sajian makanan di Coban Guo Jalmo, disana juga di sediakan Caffe Jalmo yang menyediakan berbagai kudapan dan minuman sebagai pelengkap acara bersantai bersama keluarga.

Jam buka wisata Guo Jalmo Sendiri mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 16.00 wib setiap hari, pengunjung bisa mengeksplor dan mencoba wahana yang di sediakan di wisata tersebut cukup lama mulai pagi hingga sore. (hesty)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.