Di Banjiri Pengunjung, Water Boom Arsmeper Berikan Sensasi Mandi Busa

""

Gambar : Keseruan anak-anak dan orang dewasa saat menikmati mandi busa di water boom Arsmeper.

PortalArjuna.Net-Wahana baru mandi busa di water boom Arsmeper yang terletak di Jl. Balai Dusun Karang Tengah No.24 Area sawah Karangrejo Purwosari – Pasuruan dibanjiri oleh pengunjung sejak liburan semester akhir.(05/01/20).

Roziqin sebagai warga disekitar wisata tersebut menegaskan bahwa dulunya water  boom ini jarang dikunjungi oleh pengunjung, sejak adanya wahana mandi busa di Arsmeper tempat ini dibanjiri pengunjung apalagi saat liburan akhir semester genap.

Tak hanya dari kalangan anak-anak saja, orang dewasa pun turut memenuhi lokasi wahana ini dengan tambahan mandi bola. wahana ini juga dilengkapi dengan taman bermain bagi anak-anak mulai dari  jungkat- jungkit , ayunan , komidi putar mini dan masih banyak yang lainya.

Mandi busa ini bisa dinikmati pengunjung setiap hari selasa-minggu jam 08.00-16.00 Wib. Dan untuk hari senin tutup dikarenakan terdapat perawatan dan pembersihan kolam” ujar petugas kolam Arsmeper.

Terdapat pula fasilitas umum seperti toilet umum, 3 kolam renang, Gazebo (yang cocok untuk istirahat sejenak sehabis berenang atau sekedar makan-makan saja dan tempat parkir yang memadai. Ada pula live musik sebagai penghibur untuk pengunjung yang hadir di hari sabtu dan minggu.

Untuk harga tiket sangat  terjangkau cukup membayar sebesar Rp.8000,-  di hari biasa dan hari  weekend sebesar Rp. 10.000,-  untuk harga tiket berlaku untuk usia 3 tahun ke atas. pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang disediakan dengan sepuasnya . (Ila)

Leave a Reply