Group Sholawat Gawat Darurat Iringi Tausyiah Gus Miftah Maulana Habiburrohman di Mojokerto

""

Gambar : Suasana Pengajian Umum Di Desa Mojorejo Kec. Pungging Kab. Mojokerto (29/12)

Portal Arjuna.net – Mojokerto, Group Sholawat Gawat Darurat  Iringi Gus Miftah Maulana Habiburrohman pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman Yogyakarta dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw masyarakat di Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging Kab. Mojokerto

Group Sholawat Gawat Darurat sholawat merupakan salah satu grup sholawat yang berada di pondok pesantren ngalah. Kali ini Group Sholawat Gawat Darurat Sholawat mendapatkan kesempatan manggung kembali bersama Gus Miftah Maulana Habiburrohman pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman Yogyakarta dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw pada acara Pengajian Umum di Mojokerto.

Seperti pengajian umum lainnya, gus miftah tidak hanya memberikan tausyiah saja melainkan juga mengajak masyarakat melantunkan sholawat yang diiringi musik Gawat Darurat dari Ponpes Ngalah, sholawat juga di variasi dengan lagu-lagu zaman sekarang sehingga mudah untuk dilantunkan bersama, hingga warga Mojokerto yang hadir dalam pengajian tersebut membuat suasana hangat meskipun pada saat itu terjadi hujan gerimis yang cukup lama.

Dalam tausyiahnya gus miftah mengajak masyarakat untuk tetap mengingat sejarah para wali yang dimana dalam dakwahnya mengikuti dan tidak membuang budaya yang ada, sehingga ketika waktu itu para wali mengajak masuk islam bukan dengan paksaan, melainkan dengan cara pendekatan melalui budaya yang ada pada saat itu. (Taufik)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.