Jelang Gebyar Milad Ke-14, Pengasuh Asrama Unggah Vlog Dari Madinah

""

Gambar diambil dari sisi depan saat vlog dari madinah berlangsung.

PortalArjuna- Menjelang perayaan ulang tahun asrama H ke-14 yang diadakan pada tanggal 2 januari 2020 mendatang, panitia acara di hebohkan oleh kiriman video berbentuk vlog dari pengasuh asrama yang di buatkan dari Madinah secara langsung (live). (18/12/19).

Vlog tersebut berisi harapan-harapan yang di berikan untuk santri asrama H sebagai  bentuk do’a dan wujud partisipasi dalam memeriahkan acara puncak milad asrama. Rencananya  vlog tersebut akan di tampilkan berupa tayangan di akhir puncak milad sebagai penutup sebelum pengumuman pemenang lomba.

“Dari tanah suci madinah, tepatnya di masjid An-nabawi. Kami mengucapkan selamat atas milad asrama H yang ke-14, semoga santriwan dan santriwati yang ada di asrama H mendapatkan ilmu yang manfaat dan barokah, dimudahkan oleh Allah untuk dapat ziaroh di tanah suci makkah dan madinah beserta dengan ziaroh ke Rasulluallah Muhammad SAW.” kutipan Vlog dari pengasuh asrama H (H. Agus kholid Murtadlo dan Hj. Neng luluk Nadhiroh).

Agenda yang disiapkan menjelang acara puncak sudah di mulai pada tanggal 12 desember 2019 hingga 2 januari 2020 dengan tema “Mencetak Generasi Berpotensi Unggul,Berwawasan Rahmatallil  Alamin Menuju Indonesia Emas”.

Tak hanya itu, Berbagai macam lomba turut memeriahkan milad asrama diantaranya : lomba nasyid acapella, lomba fashion profeshion,lomba musabaqoh qiroatul qutub (MQK) dan masih banyak lainnya yang tak kalah seru. Terdapat juga seminar kepesantrenan sebagai penutup acara menuju puncak milad yang ke-14.

 “Serangkaian acara yang sebagian telah dilalui sebelum puncak ini, bisa menjadi motivasi di acara milad selanjutnya, dan dapat menjadikan asrama H sebagai asrama yang semakin maju dan jaya hingga kelak nanti. Tak hanya itu, harapan kami puncak milad asrama nanti dapat menjadi tolak ukur serta menjadi promotor asrama-asrama yang lain dalam menggali potensi kreatifitas di era milenial sekarang.” Harapan Jauharotun Nisa’ selaku Waka Asrama H. (Ila).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.