Manfaatkan Momentum Liburan Sekolah dengan Bermain Flaying Fox di Wisata Goa Jalmo

""

Gambar : Dokumentasi suasana pengunjung saat bermain flying fox (19/01)

PortalArjuna.net-Purwosari,Wisata Goa Jalmo Cendono kini semakin berkembang pesat dengan bertambahnya spot wisata dan wahana yang tersedia. Hal ini dapat ditinjau dari bertambahnya pengunjung setiap akhir pekan. Banyak siswa sekolah menikmati liburan dengan bermain flying fox di Wisata Goa Jalmo.

Salah satu sport wahana yang diminati para pengunjung wisatawan adalah flaming fok, dimana flagingfok tersebut berada di penghujung timur wisata goa jalmo, tempat yang strategis sangat menyajikan Eksotika alam cendono yang begitu asri, dimana wisatawan bisa melihat bentangan sawah yang hijau dan bukit nirwana yang sangat anggun.

Tidak hanya itu, wisatawan juga mendapatkan rasa yang sangat menguji adrenalin, pasalnya ketinggian dari permainan flying fox di Wisata Goa Jalmo ini mencapai 20 m ketinggiannya.

“Kalau saya ditanya bagai mana rasanya.?? Maka akan saya jawab permainan ini sangat memuaskan, karna keamanan yang diberikan oleh petugas sangat sefti, dan yang nggak kalah dari rasa puas saya adalah pemandangannya yang Amazing”. Ujar puput pengunjung gua jalmo

Keindahan dan kenyamanan fasilitas yang diberikan dari petugas di Wisata Goa Jalmo ini, menjadikan volume pengunjung bertambah disetiap harinya. Hal ini, dapat mendatangkan ladang perekonomian bagi warga yang bermukim di sekitar lokasi wisata ini. Terutama pada warga yang memang berlatar belakang menjadi pekerja aktif di lokasi wisata.

Pada Minggu ini, dapat diperkirakan jumlah pengunjung per harinya mencapai kisaran 800 orang. Jumlah yang cukup banyak untuk pengunjung wisata baru seperti Wisata Goa Jalmo ini. Pengunjung yang datang tidak hanya dari wisatawan lokal sekitar Pasuruan saja, namun wisatawan juga ada yang berasal dari Kota Malang dan kota tetangga lainnya.

“Pengunjung hari ini tercatat mencapai 800 pengunjung, ada yang dari kraton pasuruan, singosari malang, dan masyarakat sekitar purwosari pandaan. Memang sudah biasa ketika hari libur seperti ini pengunjungnya sangat banyak, apalagi d hari2 besar, pengunjung ditafsirkan mencapai 1000 pengunjung bahkan lebih” Ujar Oktaviani selalu kasir goa jalmo. (Huri)

Leave a Reply