Menarik, Senam Sehat Santri Jadi Agenda Penutupan Liburan Semester Ganjil di Yayasan Darut Taqwa Sengonagung

""

Gambar : Dokumentasi Acara Senam Santri Tampak Dari Atas (03/1)

Portalarjuna.net-Purwosari, Pengurus Yayasan Darut Taqwa Sengonagung Purwosari Pasuruan gelar kegiatan senam santri putri dalam agenda penutupan liburan semester ganjil di lapangan universitas yudharta pasuruan. Inisiatif yang menarik untuk mengisi kegiatan santri putri sebagai penghilang kebosanan di liburan panjang.

Yayasan Darut Taqwa sebagai struktural tinggi di Pesantren Ngalah dan menaungi lembaga-lembaga pendidikan mulai dari tingkat RA Darut Taqwa hingga Universitas Yudharta Pasuruan, kali ini meriahkan penutupan liburan sekolah dengan mengadakan senam sehat santri khususnya santri putri yang bermukim di asrama pesantren.

Senam sehat santri ini merupakan agenda perdana yang diselenggarakan oleh pengurus pusat pondok pesantren ngalah putri dan berkerjasama dengan pengurus biro kesehatan asrama putri. Tujuannya selain menciptakan sarana hiburan santri, kegiatan ini juga ditujikan untuk membiasakan budaya sehat bagi santri.

Dengan mengadakan kegiatan sehat santri dalam penutupan liburan semester ganjil ini diharapkan santri dapat menghilangkan kebosanan pada liburan panjang yang telah terlewati selama kurang lebih 2 miggu yang lalu.

“semoga adek-adek santri dapat mengobati rasa bosannya selama 2 minggu ini, karena dikurung dalam penjara suci tanpa diperbolehkan keluar” ujar hikma selaku panitia acara. (huri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.