Menjalin Silaturahmi Lewat Temu Alumni

""

portalarjuna.net-Purwosari, Temu alumni adalah ajang silaturahmi dan ajang kebersamaan sehingga dapat menampung banyak ide, membantu anggota yang masih muda serta membangun bersama.

Berawal dengan semangat dan kemauan yang besar Anggota Shalawat Al Banjari Al Mustafidah untuk  Silaturahmi Temu Kangen, akhirya mencetuskan gagasan untuk mengadakan Temu Alumni.

Selain tujuannya bernostalgia dengan para pengurus Al Mustafidah terdahulu, ajang temu alumni ini juga bentuk silaturahmi agar terjalin kembali kebersamaan. Yaitu, kebersamaan untuk membantu anggota muda Al Mustafidah  dan kebersamaan untuk membangun seni Al Banjari.

“Ya Sambung Silaturahmi dan Menggungah Semangat Anggota periode sekarang,” ujar Rudy selaku Ketua Al Mustafidah.

Acara yang berlangsung Kamis 09 January 2020 lalu di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh seluruh Alumni dan Anggota Al Mustafidah , Cermonial , Pemotongan Tumpeng yang di lakukan oleh Gus Miftah selaku Alumni dan Pengasuh Asrama N O.

Selain itu, ditampilkan pula shalawat Al Albanjari yang diisi langsung oleh alumni, Panitia dan Anggota Muda Al Mustafidah  sangat menikmati tampilan tersebut. Dan yang paling seru adalah beberapa kesan cerita perjalanan Al Mustafidah dari masa ke masa oleh beberapa Alumni seperti Gus Miftah, Ahmad Tadin, Sarip ABIOSO, Mamad ABIOSO.

“rangkaian acara mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ceremonial, Pemotongan Tumpeng, Panggung Alumni, mauidhoh, Sharing FKM Forum Komunikasi Mustafidah,” ujar Rudy. (Agus)

Leave a Reply