Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Menjalin Silaturahmi Lewat Temu Alumni

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

portalarjuna.net-Purwosari, Temu alumni adalah ajang silaturahmi dan ajang kebersamaan sehingga dapat menampung banyak ide, membantu anggota yang masih muda serta membangun bersama.

Berawal dengan semangat dan kemauan yang besar Anggota Shalawat Al Banjari Al Mustafidah untukĀ  Silaturahmi Temu Kangen, akhirya mencetuskan gagasan untuk mengadakan Temu Alumni.

Selain tujuannya bernostalgia dengan para pengurus Al Mustafidah terdahulu, ajang temu alumni ini juga bentuk silaturahmi agar terjalin kembali kebersamaan. Yaitu, kebersamaan untuk membantu anggota muda Al Mustafidah Ā dan kebersamaan untuk membangun seni Al Banjari.

ā€œYa Sambung Silaturahmi dan Menggungah Semangat Anggota periode sekarang,ā€ ujar Rudy selaku Ketua Al Mustafidah.

Acara yang berlangsung Kamis 09 January 2020 lalu di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh seluruh Alumni dan Anggota Al Mustafidah , Cermonial , Pemotongan Tumpeng yang di lakukan oleh Gus Miftah selaku Alumni dan Pengasuh Asrama N O.

Selain itu, ditampilkan pula shalawat Al Albanjari yang diisi langsung oleh alumni, Panitia dan Anggota Muda Al MustafidahĀ  sangat menikmati tampilan tersebut. Dan yang paling seru adalah beberapa kesan cerita perjalanan Al Mustafidah dari masa ke masa oleh beberapa Alumni seperti Gus Miftah, Ahmad Tadin, Sarip ABIOSO, Mamad ABIOSO.

ā€œrangkaian acara mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ceremonial, Pemotongan Tumpeng, Panggung Alumni, mauidhoh, Sharing FKM Forum Komunikasi Mustafidah,ā€ ujar Rudy. (Agus)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial