Modal Rp 50.000 Rupiah, Bisnis Ojek Musiman Pintu Langit Raup Omzet Hingga 1,5 Juta/Event

""

Gambar : Ilustrasi foto Pekerja Ojek Motor Musiman

portalarjuna.net-Prigen, Inovasi dalam memanfaatkan acara konser besar yang diselenggarakan wisata ngopi bareng pintu langit, warga Desa Dayurejo lakukan inisiatif kerja sampingan sebagai Ojek Musiman dengan Modal 50 Ribu dengan keuntungan hingga mencapai 1,5 juta setiap event.

Memanfaatkan moment yang tepat menjadi salah satu kunci keberhasilan dari suatu bisnis. Tak sedikit orang yang memanfaatkan moment-moment tertentu untuk menambah pemasukan harian dengan membuka usaha musiman. Hal ini terjadi pada warga disekitar Desa Dayurejo, lebih tepatnya warga desa didekat lokasi Wisata  Ngopi Bareng Pintu Langit Prigen.

Bisnis ojek musiman yang dilakukan setia adanya konser-konser yang diselenggarakan oleh ngopi bareng pintu langit, dapat dimanfaatkan oleh warga untuk menambah pemasukan uang sehari-hari. Perkiraan usaha bisnis ojek musiman ini dapat mendapat keuntungan sebesar 1,5 juta disetiap event yang berlangsung.

“pendapatannya kisaran satu setengah juta tiap ada konser, kita manfaatkan untuk usaha jasa ojek dari parkiran menuju lokasi acara, hasilnya juga lumayan” ujar Pamuji saat wawancara oleh tim portal arjuna(05/01)

Tidak hanya bisnis ojek musiman, sebagian warga Desa Dayurejo juga membuka halaman rumah mereka sebagai lokasi tempat parkir sepeda. Sama halnya bisnis ojek musiman, usaha tempat parkir ini juga menghasilkan keuntungan yang cukup besar. (Sutres)

Leave a Reply