Panitia Pilkades Cendono Resmi dibubarkan

""

PortalArjuna.netPasca – Cendono Pasca terselenggaranya PILKADES Cendono Tahun 2019 Panitia Pilkades Cendono resmi dibubarkan Kamis (09/01/2020) yang bertempat di desa Cendono bersamaan dengan acara Sertijab dan musrengbangdes.

Pembubaran ini dirasa diperlukan, sebab adanya pembentukan maka ada juga pembubaran. Ini juga sebagai langkah bahwa panitia pilkades sudah memenuhi tanggung jawabnya. Panitia resmi dibubarkan dengan tugas terakhir yang harus diselasaikan menganai laporan pertanggung jawaban pelaksanaan pilkades wajib diselesaikan secara tuntas.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pilkades Asfirin mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia  dan sangat mengapresiasi kinerja panitia pilkades. Asfirin menyampaikan bahwa Secara umum, panitia pilkades Cendono tahun 2019 sudah menuai kesuksesan besar. Hal ini dibuktikan dengan keamanan yang sangat kondusif dalam penyelenggaraan pilkades tahun 2019.

“Mulai dari awal pembentukan hingga pemilihan sampai dengan pelantikan tidak ada kendala yang berarti sangat kondusif sangat mengapresiasi kinerja panitia pilkades ” Ujar Asfirin

Dalam pembubaran panitia pilkades ini, panitia menyediakan Tumpeng untuk acaara makan Bersama untuk apresiasi kinerja setelah menghadapi kepenatan selama perjalanan pilkades.

Pembubaran panitia pilkades Cendono dihadiri oleh  Ketau BPD,  Bapak  Kepala Desa Cendono  hingga jajaran Muspika Kecamatan purwosari.(Hesty)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.