Pasar Wisata Cheng Hoo, Jadi Tempat Pusat Oleh-Oleh Jajanan Khas Pandaan

""

portalarjuna.net-Pandaan, Pasar Wisata Cheng Hoo Pandaan tampaknya menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan untuk membeli makanan dan oleh-oleh. Terlihat sejumlah stand para penjual ramai di kunjungi para wisatawan dari berbagai daerah.

Di samping berbelanja oleh-oleh, pengunjung juga bisa menikmati berbagai maam kuliner di area yang juga berdekatan dengan Masjid Cheng Hoo. Selain itu pengunjung juga bisa melepas penat dan istirahat di area masjid.

Menurut salah satu pengunjung asal dari Madura, Siti Sa’diyah, ia bersama rombongan keluarganya hendak menuju ke Kota Malang dan sengaja singgah untuk beribadah sekalian menghilangkan rasa capek untuk melanjutkan perjalannya.

“saya dari madura tadi berangkat jam 8 pagi kena macet,jadi kita sekeluarga mampir di sini untuk istirahat, makan, sekalian ibadah sama cari oleh-oleh baut saudara di malang” ujar siti

Pasar Cheng Hoo pandaan masih menjadi tempat alternatif untuk beristirahat saat bepergian jarak jauh. Mengingat sarana dan prasana yang ada dapat di katakan sudah lengkap, seperti pusat oleh-oleh, area kuliner, masjid, area parkir yang luas, ponten, serta berada di jalur utama Surabaya-Malang. (intan)

Leave a Reply