Pokdarwis : Coban Guo Jalmo Jadi Incaran Wisata di Purwosari

""

Gambar : Pengunjung Wisata Coban Guo Jalmo

PortalArjuna.net – Purwosari, wisata Coban Guo Jalmo Jadi incaran pengunjung kabupaten pasuruan, wisata yang berada di Desa Cendono, Dusun Jatikauman Kecamatan Purwosari, ini lagi giat – giatnya di bangun oleh pihak Pokdarwis bersama dengan Masyarakat Desa Cendono, Wisata yang di buka untuk umum sejak bulan november 2018 tersebut di bangun dan di kelola oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Desa Cendono hingga saat ini telah mengalami beberapa peremajaan dan penambahan fasilitas.

Fasilitas yang di tambahkan diantara lain rumah pohon, kolam renang, rumah hobbit, flying fox dan kedai jalmo turut menambah daftar pilihan tempat santai keluarga yang berkunjung, hingga pada awal tahun 2020 peningkatan jumlah pengunjung mencapai 2.500 orang. Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding pengunjung yang datang saat libur sebelum-sebelumnya.

Dengan luas area sekitar 3 hektar, wisata ini tidak hanya menyajikan wisata air terjun saja, tapi banyak paket wisata yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Terutama untuk pengunjung yang suka berswafoto, wajib berkunjung ke Coban Goa Jalmo.

Karena di wisata ini, dapat dijumpai berbagai macam spot foto yang instagramable banget.

Tak salah jika Coban Guo Jalmo menjadi inacaran destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan

Ditambah lagi, Anda juga dapat berswafoto di area hutan pinus dan rumah pohon.

Selain itu, dengan pesona alam yang masih alami serta udara yang segar, akan membuat Anda akan semakin nyaman dan pengen berlama-lama di wisata Coban Goa Jalmo (Isna/Ndra)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.