Rela Antri Panjang Demi Semangkok Bakso Pirang

""

PortalArjuna.net – Purwosari Bakso Pirang menyita perhatian karena antreannya yang Panjang setiap harinya. Bakso yang terletak di jalur Surabaya-Malang tepatnya Di depan puskesmas purwosar ini selalu di padati pembeli setiap hari khusunya hari libur. Minggu(11/01/2020).

Dibutuhkan kesabaran kalau mau mencicip Bakso Pirang dengan kuah kaldu  yang gurih.Bakso ini buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB sehari hingga menghabiskan 65 Kg Daging sapi  Bakso pirang mempunyai berrmacam macam menu Mulai dari pentol kasar, pentol halus, tahu, gorengan  sampai pentol goreng. Harganyapun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.3000 -Rp.15.000.

Pengunjung yang rela antri panjang dating dari daerah mana saja khususnya yang melintas di jalur Surabaya-Malang seperti salah satu pengunjung dari Mojokerto ia tidak pernag terlewatkan mampir ke bakso pirang jika lewat purwosari. Karena rasanya yang khas dan harganya yang sangat terjangkau.

“Bakso pirang ini bakso Favorit ku aku tidak pernah lupa mampir saat mau pergi ke malang karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang nagih sekali” Ujar eka salah satu pembeli

Tidak hanya itu  cara pelayan disini juga berbeda tidak butuh waktu lama di tempat duduk untuk menunggu pesanan datang bakso pirang memiliki system pesan bayar langsug antar. Tidak hanya baksonya saja minumannya juga tinggal memilih yang sudah saji tanpa harus menunggu di buatkan. (Hesty)

Leave a Reply