SIMBAH FC Adakan Sekolah Sepak Bola untuk Generasi Muda

""

PortalArjuna.netCendono SIMBAH FC adakan Sekolah Sepak Bola (SBB) untuk anak anak di Lapangan Segogor Desa Cendono, Kecamatan Purwosari. yang di latih Oleh Pasukan SIMBAH FC sendiri dan di beri nama SBB Cendono Muda Minggu (12/01/2020).

Pelatih mengungkapkan pertemuan awal SBB Cendono Muda dengan jumlah kurang lebih 35 dibagi menjadi 2 kelas A(kls 5 SD ke atas) & B(kls 4 SD ke bawah ) Mereka dating dengan semangat muda untuk memperoleh ilmu sepak bola dari pasukan SIMBAH FC . Pelatihan ini di lakukan setiap hari minggu pagi di mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB dan di kenakan biaya Kontribusi sebesar Rp.3000 setiap pertemuan.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberi tempat untuk generasi sepak bola cendono yg mempunyai skill yg cukup bagus dan menjaga generasi supaya terus ada penerus untuk kemajuan sepak bola cendono khususnya untuk penerus generasi SIMBAH FC salah satu pelatih mengunggkapkan bahwa anak anak sudah mempunyai basic bermain sepak bola akan tetapi lebih di asa lagi dengan di tambahi teknik-teknik lagi.

“Mereka sudah mempunyai basic sehingga kita mudah untuk melatih  dan lebih di asa lagi mempunyai skill yg cukup bagus dan menjaga generasi supaya terus ada penerus untuk kemajuan sepak bola cendono” Terang Fery salah satu pelatih dari SIMBAH FC

Lebih jauh, Fery mengungkapkan SIMBAH FC telah di dukung dan bekerjasama dengan Karang Taruna untuk mendirikan adanya SBB ini.

“Kami membangun kerjasama dalam pembentukan, sekolah sepak bola ini dan kami harap ke depannya mendapatkan dukungan dan fasilitas dari pemerintah desa Cendono,” ujar  Fery. (Hesty)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.