Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 22 April 2024

Susah Di Evakuasi Cimory Gunakan Alat Berat Untuk Memindahkan Motor

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net – Prigen Proses evakuasi motor yang tertimbun puing-puing reruntuhan bangunan parkir Cimory terhambat akibat material dan struktur tanah. Rencananya, manajemen Cimory bakal datangkan alat berat untuk mengangkat kendaraan tersebut.

Setidaknya ada 10 motor yang tertimbun material bangunan yang ambrol. Sebanyak 8 motor sudah berhasil dievakuasi pada malam paska kejadian, dan siang hari ini.

Sisanya 2 motor masih tertimbun material bangunan. Sp, salah satu pekerja yang ikut mengevakuasi motor mengungkapkan, 2 motor tersebut tertimbun cukup dalam di tanah.

“Selain tertimbun bahan material, 2 motor ini juga tertimbun tanah yang ambrul cukup parah,” ungkapnya, Kamis (08/01/2020).

Setelah dievakuasi, terlihat body motor mengalami rusak parah dan di penuhi dengan lumpur. Dari pantauan di lapangan, sepeda tersebut sudah tidak layak digunakan . Sebab, kondisinya sudah  remuk.

Beruntung, peristiwa yang terjadi pukul 14.30 WIB itu tidak memakan korban jiwa. Namun, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Motor yang terparkir tersebut diketahui milik pekerja bangunan di Cimory.“Secepatnya akan kami lakukan ganti rugi, humas cimory),” singkatnya.

 

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial