Tambahan Menu! Bahan Acuan Santri Asrama H Rayakan Tahun Baru 2020

""

Gambar diambil saat proses memanggang makanan didepan asrama H.

PortalArjuna-Menjelang tahun baru pada jam 00.00 nanti, Rencananya Santri asrama H akan menambahkan menu makanan untuk dipanggang bersama, persiapan tersebut guna meramaikan tahun baru 2020 nantinya. Tambahan menu tersebut dikarenakan keinginan santri yang begitu varian, maka dari itu dibentuk beberapa kelompok menjadi 5 bagian. (31/12/19).

Pilihan menu dibagi menjadi 5 bagian diantaranya yakni jagung,umbi-umbian,sate ayam,varian ikan,dan yang terakhir sosis. “Tujuan kami menambah menu bakar-bakar (panggang) yang mana dulunya hanya jagung saja, sekarang bisa bervarian karena sudah kami fasilitasi 5 macam menu, harapan kami santri turut serta berpartisipasi dalam merayakan tahun baru bersama-sama, dan dapat menjadi sebuah momentum yang tidak akan terlupakan nantinya.” Ujar Shinta salah satu pengurus asrama.

Tempat sudah disiapkan di depan asrama untuk area memanggang menu yang telah ditentukan. Dengan panjang sekitar 2 meter model horizontal. Berurutan dari arah sebelah kanan di khususkan untuk bagian ikan, jagung,umbi-umbian, sosis dan terakhir sampai sebelah kiri yakni sate ayam.

Tak hanya itu, pesta kembang api juga turut meramaikan acara tahun baru kali ini, dengan dipandu oleh orang dewasa, agar tidak terjadi hal fatal yang tidak diinginkan. Keseruan tersebut tak kunjung surut  hingga pagi dini hari sekitar jam 03.00 Wib.

Seneng, terhibur lah.. yang tadinya keinget serunya ngerayain tahun baru bersama keluarga, sudah terselingi dengan keseruan kumpul bareng teman-teman sambil bakar-bakar (manggang), nyanyi, foto bareng, banyak deh pokoknya..” tukas aini,salah satu santriwati asrama H saat sedang memanggang sosis.

Untuk besoknya (01/01/20)  agenda selanjutnya yakni nonton bareng (NoBar) yang akan dilaksanakan sekitar jam 09.00 Wib nantinya. Dengan 2 film ber-genre romance dan  horor yang akan ditayangkan di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengurus asrama. (Ila)

Leave a Reply