Pedulikan Pengidap Gizi Buruk, Komunitas Fotografi Sukorejo Gelar Event Fotografi Amal

""

portalarjuna.net-Sukorejo, komunitas fotografi sukorejo adakan event fotografi amal guna menyumbang dana kepada salah satu pengidap penyakit gizi buruk yang ada di Sukorejo.

Event ini di adakan di Taman Matoa sebelah kantor Kecamatan Sukorejo dengan konsep foto modelling. Dengan diawalinya sambutan dari Bapak Camat Sukorejo kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia acara tersebut resmi dibuka.

“acara ini saya dukung penuh, dengan harapan semoga event fotografi amal tersebut bisa berkah dan bermanfaat” ujar bapak Camat

Event fotografi amal tersebut banyak diminati oleh para fotografer lokal. Hal ini dapat dilihat dari peserta sekaligus Donatur yang hadir di Taman Matoa saint itu. Jumlah peserta yang ikut serta dalam event tersebut dapat diprediksi oleh panitia, mencapai 100 fotografer yang berasal dari berbagai wilayah, diantaranya dari Sukorejo, Purwosari, Pandaan, Mojokerto, Surabaya, Malang, dan masih banyak lagi.

“kegiatan ini murni untuk event amal yang d tujukan kepada yaqutun nafis, ide ini bermula ketika kita dan temen-temen ngobrol ngopi santai kebetulan pingin buat suatu event, akhirnya muncullah ide sperti itu” ujar Mughys selaku penanggung jawab foto model.(30-01-20)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.