MWCNU Purwosari Raih Juara 3 Dalam Kirab Koin Muktamar

""
Gambar : Foto bersama pengurus MWCNU Pasuruan

Portalarjuna.net-Pasuruan, PCNU Kabupaten pasuruan gelar kirab koin muktamar dalam rangka memperingati Harlah NU ke-97 yang di laksanakan pada hari minggu (15/03/2020) dan di ikuti oleh 200 peserta mobil hias yang salah satunya dari MWCNU purwosari dan meraih juara ke-3.

Acara ini di gelar melalui 2 titik kumpul pertama ada di Pondok Pesantren Roudlatul Ulum, Besuk, Kecamatan Kejayan pukul 07.00 WIB. Sedangkan titik kedua yakni Lapangan Desa Wonosari, Kecamatan Gondangwetan pukul 08.00 WIB. Meski berbeda titik kumpul, keduanya akan finish di satu titik yakni di halaman Graha PCNU Kabupaten Pasuruan.

Dari MWCNU Purwosari di berangkatkan oleh bapak camat purwosari dan di dampingi ketua MWCNU Purwosari (Bpk.Sutaji) ditutup dengan Do’a Ust H. Afif ( Rais MWC). dengan tujuan selamat dan mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semoga semua di beri keselamatan selama perjalanan hingga pulang mendapatkan hasil yang terbaik” Ujar Bapak Camat

MWCNU PURWOSARI Membuat Mobil hias dengan Icon masjid yang di kerjakan oleh komunitas seni pemuda Purwosari yaitu Alkmar.  Hanya dalam waktu 3 hari 3 malam pemuda alkmar dapat menyelesaikan mobil hias dengan ikon koin NU MWCNU Purwosari.

Tak hanya itu dari MWCNU Purwosari juga di iringi oleh beberapa mobil hias dari pemerintah kecamatan , mobil hias dari MWCNU , Mobil hias Sound system, Arak arakan sepeda Banser Mania 40 Personel, 10 personel patwal  Peserta 10 orang ( MWC dan panitia ) dan 6 orang dari GP. Ansor & IPNU PAC.

Arak arak an dari MWCNU Purwosari start dari kantor kecamatan purwosari – sengonagung – sukodermo – bakalan dan finish kantor kecamatan Kejayan. Mereka selamat hingga pulang dan meraih juara ke 3. (Hesty)

Ed : Irnaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.