Viral, Hastag Until Tomorrow Jadi Challenge Seru di Instagram

""

Portal Arjuna.net – Belakangan ini ramai tagar #untiltomorrow di media sosial Instagram. Netizen mem-posting foto jadul yang memalukan dan Per hari ini, sudah ada lebih dari satu juta postingan tentang Until Tomorrow di Instagram menuliskan ‘Until Tomorrow’.Itu termasuk tantangan dari seorang teman.

Apa sih tantangan Until Tomorrow yang viral ini? Seperti dilansir dari The Nastional, until tomorrow merupakan challege untuk para pengguna media sosial yang belakangan ini banyak menghabiskan waktu di rumah akibat karantina dari mewabahnya virus corona (Covid-19).

Para pengguna Instagram ditantang untuk mengunggah foto versi ‘memalukan’, kemudian diunggah dengan menggunakan tagar until tomorrow. Artinya, unggahan foto yang dibagikan hanya di-publish sampai besok (until tomorrow) Setelah 24 jam foto baru boleh dihapus.

Jadi bagi yang ingin melihat foto-foto following-mu di Instgram, jangan sampai terlewat. Sebab foto tersebut hanya bisa dilihat dan ‘ditertawakan’ sampai besok. Ketentuan terakhir untuk ikut tantangan ini adalah mengirimkan pesan ke setiap orang yang memberikan ‘like’ pada postingan.

Apa isi pesannya? Meminta untuk mem-posting juga foto mereka yang aneh dan memalukan. Misalnya seperti ini, “Hay, kamu sudah menyukai postingan-ku, jadi kamu juga harus posting foto kamu yang memalukan, dan cuma boleh tulis caption ‘Until Tomorrow.'” Itulah maksud dari tantangan Until Tomorrow. Tertarik ikutan juga yuk? (Hesty)

Sumber:https://www.indozone.id/news/0yserO/viral-hashtag-until-tomorrow-di-instagram-apa-maksudnya/read-all

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.