Gerakan Pramuka Pasuruan, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Pasuruan

""

Gambar : Prosesi penyerahan sembako oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pasuruan dan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur – Bangil

Portalarjuna.Net –Pasuruan, di tengah pandemi ini banyak sekali masyarakat Kabupaten Pasuruan tidak keluar rumah dan jarang untuk bekerja, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dikatakan cukup sulit dikala pandemi ini.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pasuruan serta Pramuka Peduli menyalurkan sembako dari Kwartir Daerah Jawa Timur kepada masyarakat Kab. Pasuruan yang dibagikan 5 Kecamatan, yakni Bangil, Pandaan, Gondang Wetan, Pasrepan, dan Prigen.

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur mengadakan serentak di seluruh Jawa Timur untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pasuruan melaksanakan pada tanggal 22 Mei 2020 dengan pembukaan kegiatan yang berlangsung di Bangil, Kak Zamroni selaku pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur menghimbau kepada masyarakat untuk terus taati aturan dan protokoler kesehatan pemerintah untuk memutus rantai penebaran Virus Covid-19.

Pada pembukaan penyerahan sembako diserahkan sebanyak 25 orang ke masyarakat desa Pogar, Kec. Bangil dan dibagi ke 4 kecamatan lainnya yang dilakukan secara serentak di hari kedua.

Gambar : Penyerahan Paket Sembako di Kecamatan Gondang Wetan

Di hari kedua pembagian sembako dilaksanakan secara serentak di 4 kecamatan yang sudah terbagi tugas wilayah masing-masing.

Gambar : Penyerahan Paket Sembako di Kecamatan Pasrepan

Gambar : Penyerahan Paket Sembako di Kecamatan Pandaan

Gambar : Penyerahan Paket Sembako di Kecamatan Prigen

P‏aket sembako ini di bagikan secara serentak dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2020, 5 kecamatan di Kab. Pasuruan. ( Taufik)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.