Kolaborasi REMAS Banyusari dengan YDSF Jember, Berbagi Mushaf Al-Qur’an di Bulan Ramadhan

""

 

PortalArjuna.net-Pasuruan, Remaja Masjid Banyusari Blarang Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan gelar Gerakan berbagi Mushaf Al-Qur’an di beberapa titik TPQ, Mushollah dan Madrasah Diniyah.

Kegiatan yang dilakukan Sabtu (16/05) ini, Berkolaborasi bersama YDSF Jember Jawa Timur melalui program Sedekah mushaf Al-Quran.

 

Beberapa titik yang diberikan sodekah mushaf Al-Qur’an,seperti Madrasah Diniyah Banyusari, Mushollah Nurul falah, TPQ Al-Irwani dan beberpa tempat lainnya.

Seperti apa yang disampaikan perwakilan YDSF Jember saat sambutan bahwa kegiatan sedekah Mushaf Al-Qur’an rutin dilakukan, dan dimomen ramadhan ini dilakukan dibeberapa titik seperti jember, probolinggo dan di pasuruan ditempatkan di banyusari desa blarang kecamatan tutur.

“Semoga ini menjadi pecut semangat adik-adik belajar Al-Qur’an dan semoga ada yang bisa jadi hafiz, tutup perwakilan YDSF Jember saat sambutan.

Ust. Sodik, anggota remaja masjid banyusari juga menyampaikan “Semoga apa yang kita berikan dan kita lakukan bersama YDSF Jember ini bermanfaat dan kita bersama YDSF Jember semoga bisa berkolaborasi di program-program selanjutnya.

Selain berbagi Al-Qur’an ke beberapa TPQ, Mushollah dan Madin, Remaja Masjid Banyusari bersama Pemuda Banyusari juga akan melakukan penambalan jalan rusak menuju dusun banyusari.

Sampai berita ini diwartakan rekan-rekan remas terus berkolaborasi untuk kegiatan sosial selanjutnya.

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.