Pelaku Pesta Sabu di Villa Pacet, di Ringkus BNNK Mojokerto

""

 

Gambar : Ilustrasi internet

PortalArjuna.net-Mojokerto, Proses penggrebekan malam itu, ditemukan 2 cowok dan 2 cewek pemandu lagu yang sedang asyik berpesta sabu di kamar Villa Pacet, Kabupaten Mojokerto oleh BNNK Mojokerto. Petugas mendapatkan bukti berupa empat paket sabu siap pakai, Selasa lalu (26/05) .

Awalnya pihak BNNK mendapat info sebelum lebaran lokasi pelaku pengedar narkoba tersebut oleh pihak warga setempat, baru setelah itu mereka merencanakan penggerebekan saat pelaku sedang berpesta. BNNK mengamankan barang bukti dari pelaku yang berinisial HY (50) asal pacet dan AA asal Surabaya yakni empat paket sabu yang disimpan dalam saku celana, jok motor dan didalam dompet pelaku, tak hanya itu, petugas juga membawa barang bukti lainnya seperti alat hisab sabu, motor serta uang tunai sebesar 1,3 juta rupiah.

Informasi lebih lanjut status dari 2 cewek yang berinisial TK (30) dan DA (28) ialah mereka hanya di sewa untuk menjadi pemandu lagu saja. Untuk sementara petugas memfokuskan pada dua pelaku yakni HY dan AA. Petugas juga akan mengindentifikasi beberapa tempat yang diduga sebagai penjaring pengedar narkoba dan narkotika.

“ditegah pandemi corona ini, pihaknya tetap akan terus mengawasi dan mengantisipasi penyalahgunaan narkotika” tegas Suharsi, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto.(ilaa)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.