Semarak Ramadhan, Universitas Yudharta Pasuruan Bagikan Paket Takjil kepada Pengguna Jalan

""

PortalArjuna.net- Purwosari, berbagi takjil merupakan ciri khas yang sudah menjadi tradisi di bulan ramadhan yang dilakukan oleh umat islam, begitu juga kampus yudharta yang tidak mau ketinggalan untuk berbagi takjil di tahun 2020 kali ini.

Pembagian takjil dimulai pada pukul 16.30 bertempat di Jalan Raya Surabaya-Malang Depan Gang Universitas Yudharta Pasuruan.

Dalam pembagian takjil kali ini Universitas Yudharta melibatkan langsung seluruh Ketua Himpunan Jurusan di Universitas Yudharta Pasuruan, BIKMA, Rektor, Warek 1, Warek 2, Warek 3, Menwa, Polsek Purwosari dan para Dosen.

Gambar : jalan raya Surabaya-Malang (Dpn Gg. Universitas Yudharta Pasuruan

Tidak hanya takjil saja, Universitas Yudharta Pasuruan juga membagikan Hand sanitizer, masker, dan selebaran kalender jadwal waktu imsakiyah.

“kegiatan ini kami lakukan tidak lain adalah menjadi salah satu program rutin BIKMA tiyap tahun, selain itu kami juga membagikan handsanitizer dan masker karna kita tahu sekarang ini kita dalam masa perang melawan wabah virus, dan tentunya kita juga memberikan takjil untuk persiyapan berbuka. dalam proses pembagian pun kita tidak lupa dengan anjuran pemeritah untuk tetap menjaga sosial distensing” ujar bapak Nizar selaku kepala BIKMA (04/05). (Huri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.