Terbaru!!! Challenge Instagram “We Should Always Be Kind” Campaign Prank Bikin Baper

""

Gambar : screenshoot akun IG @irnaa_nana20

PortalArjuna.Net- Pasuruan, Challenge prank #WeShouldAlwaysBeKind sedang viral digunakan oleh masyarakat pengguna media sosial di akun instagram. Hanya dengan snapgram sederhana kita bisa melakukan kebaikan kepada sesama, penasaran tentang challenge yang bikin mantan bisa baper ke-GR-an ini, ternyata mudah banget caranya.

Gara-gara Pandemi Covid-19 yang belum usai ini, masa quarantine atau karantina masih diberlakukan. Banyak masyarakat yang jenuh dengan suasana ini, apalagi mereka yang terbiasa dengan keramaian dan kesibukan di perkotaan. Namun, ternyata masa pandemi ini memacu kreativitas masyarakat di media sosial khususnya Instagram.

Baru-baru ini sebuah akun instagram dengan nama @sulrod membuat sebuah challege campaign prank di instagram miliknya, lengkap dengan tutorial dan tujuan pembuatan challenge tersebut.

Challenge ini di namakan #WeShouldAlwaysBeKind yang mana tujuan dari challenge ini adalah untuk mengingatkan bahwa setiap manusia pada dasarnya baik,kita semua sudah intuisinya untuk berbagi kebaikan.
Pada challenge ini, seseorang akan membuat snapgram dengan caption “This Is The Most Kind Person I’ve Ever Known”, kurang lebih artinya adalah ini adalah orang paling baik yang pernah saya kenal, dalam snapgram tersebut akan muncul foto profil pemilik akun yang sedang melihat snapgram tersebut.

Cara membuatnya sangat mudah, tahapan awal kita perlu untuk screenshoot templete caption pada akun instagram @sulrod tepatnya pada highlight “BeKind” sorotan pertama, setelah melakukan screenshoot kita harus memposting gambar screenshoot templete itu pada instastory milik kita, kemudian tambahkan sticker comment, perbesar dan letakkan sticker pada tepi layar hingga hanya terlihat foto profilnya saja. Tahapan terakhir jangan lupa berikan tagar #weshouldalwaysbekind sebelum membagikan.

Gambar : Screenshoot dari akun IG @irnaa_nana20

Nahh, teman kalian akan melihat snapgram kalian dengan caption tersebut dengan melihat foto profil miliknya sendiri. Kalau mau lebih seru dengan mengganti caption juga bisa buat saja captionya lalu lakukan tahapan diatas.

Jangan sampai kena prank baper ini yaa, pahami challenge ini, lakukan jika ingin membagi kebaikan berupa pujian dengan membuat snapgram di instastory kalian.(Irnaa)

 

Refrerence : https://www.instagram.com/p/B_xjY4kFqOa/?igshid=qj9kol8wkgqw

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.