Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

3 Situs Freelance dengan Benefit Besar yang Bisa Anda Coba

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gambar dari website

PortalArjuna.net-Pasuruan, Bingung mencari pekerjaan yang cocok dengan kemampuanmu. Atau banyak tawaran jasa kemampuan anda tapi gak sepadan dengan harga yang sangat murah dan cenderung tidak dihargai bahkan hanya dibayar dengan senyum maupun dibayar dengan 2M (Makasih Mas).

Berikut kumpulan situs freelance yang wajib kamu coba.

1.Projects.co.id

Projects.co.id merupakan situs besar para freelancenya anak Indonesia.situs ini menyediakan para freelance dan advertise anda bisa request masalah projects anda yang belum selesai maupun mencari pekerjaan yang mudah disini.tingkat persaingan tidak begitu tinggi karena lingkupnya hanya kawasan nasional.

2.Odesk.com

Odesk meruapakan situs freelance besar dengan benefit yang tinggi kamu bisa mencobanya untuk memulai. Benefit yang anda dapatkan bisa lebih besar jika client anda merasa puas dengan hasil kerja anda. Pembayaran projects akan dikirim melalui Paypal, webmoney, cryptocurrency dan di rekening bank transfer.

3.Fiver.com

Tak kalah dengan situs odesk fiver juga sama besarnya dengan odesk soal harga projects yang besar dan harga yang mahal.tingkat kesulitan lumayan susah jika anda tidak pernah mengerjakan projects dan tidak punya folio bahwa anda adalah seorang freelancer.

Selain itu, anda harus punya reputasi yang bagus dengan banyak bintang disetiap project yang pernah anda kerjakan. Tidak begitu sulit asalkan sesuai dengan skill anda. Kamu bisa menawarkan skillmu mulai dari menulis artikel, seo, programming, fotografi dll untuk proses pembayaran sama halnya dengan odesk project pembayaran di kirim rata-rata menggunakan Paypal fee/pajak difiver sebesar 15% dari total harga projects anda. (Iqbal)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial