4 Jenis Buah Yang Aman Dikonsumsi Untuk Diet

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Buah-buahan merupakan makanan sehat untuk mencukupi nutrisi dan vitamin dalam tubuh, tentunya semua buah-buahan memiliki manfaat untuk kesehatan.

Konsumsi buah ini bahkan diyakini mampu menurunkan risiko seseorang terkena diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, hingga kanker.

Namun tak hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin saja buah juga sangat aman dikonsumsi untuk masa diet karena tidak memiliki efek samping seperti mengkonsumsi obat-obat pelangsing pada umumnya
Bagi anda yang sedang diet 4 buah ini sangat cocok dikonsumsi untuk mengurangi berat badan.

1. Jeruk Lemon

Jeruk Lemon merupakan buah yang memiliki kandungan Vitamin C yang banyak manfaat selain memiliki Vitamin C Jeruk mengandung antioksidan dan mampu membakar kalori dengan baik apabila di konsumsi dengan di imbangi dengan olahraga yang cukup.

Konsumsi Lemon sebelum tidur membuat hasil diet anda menjadi maksimal, akan tetapi jangan terlalu banyak mengkonsumsi jeruk lemon jika anda memiliki penyakit lambung Jeruk Lemon cukup berbahaya untuk dikonsumsi secara rutin.

2. Alpukat
Selain enak untuk dibuat ju, buah alpukat sangat cocok untuk kegiatan diet secara rutin dan dikonsumsi di pagi hari. Kandungan serat yang cukup tinggi membuat orang yang mengkonsumsi alpukat merasa kenyang membuat buah ini wajib dikonsumsi untuk diet karena tidak memiliki efek samping sama sekali.

3. Kelapa Hijau
Selain bermanfaat bagi dunia medis konsumsi air kelapa hijau membuat kegiatan diet anda menjadi menyenangkan dan tubuh menjadi lebih segar.rasanya yang manis menjadikan air kelapa hijau cocok untuk diet daripada harus mengkonsumsi Jeruk Lemon yang memiliki rasa asam dan sedikit berbahaya bagi lambung.

Kelapa hijau memiliki banyak kandungan vitamin A dan C. Selain itu, kelapa hijau juga memiliki kandungan detoksin untuk mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga proses diet akan berjalan lancar karena kandungan detoksin tersebut membuat sistem pencernaan menjadi lancar.

4. Pisang
Buah Pisang juga lebih padat nutrisi, banyak memasok kalium, magnesium, mangan, serat, banyak antioksidan, vitamin A, vitamin B6, dan vitamin C.

Indeks glikemik yang rendah pada pisang dapat membantu mengendalikan kadar insulin dan mengatur berat badan, terutama bagi orang yang menderita diabetes.buah pisang sendiri juga memiliki sifat detok seperti pada buah jeruk dan kelapa hijau.sangat cocok dikonsumsi karena tidak memiliki efek samping pada lambung. (Iqbal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.