Pelaksanaan Tes Gelombang II, PMB Universitas Yudharta Pasuruan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Dalam momentum Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Universitas Yudharta Pasuruan telah melaksanakan tes calon mahasiswa baru gelombang kedua pada hari Sabtu, 25 Juli 2020.

Sebanyak 425 peserta diperkenankan untuk mengikuti pelaksanaan tes gelombang dua. Tentunya ketentuan untuk mematuhi protokol kesehatan tetap di terapkan.

Dengan melibatkan beberapa petugas pemantau protokol kesehatan, Pelaksanaan tes calon mahasiswa baru yang bertempat di Gedung Nusantara Lantai 4 dan 5 tersebut terlaksana dengan disiplin dan lancar.

Sementara itu, Bapak Nizar selaku kepala BIKMA menyampaikan agar seluruh mahasiswa yang mengikuti tes gelombang 2 ini mengerjakan dengan tenang dan tetap mematuhi protokoler-protokoler yang telah ditetapkan oleh panitia (PMB).

Pelaksanaan tes di setiap ruang, tidak diisi penuh. Hal ini dilakukan agar peserta tidak saling berhimpitan, sehingga dapat menjaga jarak dengan peserta lain.

Selain itu, sebelum masuk ruangan, seluruh peserta tes diwajibkan untuk cuci tangan, tetap menggunakan masker, serta melakukan Check Suhu yang dilakukan oleh petugas. (Irnaa)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.